Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM. Banda Aceh – Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Wilayah Banda Aceh-Aceh Besar, Syarwan Joni MPd, melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 13 Banda Aceh, Rabu (15/03/2022).

Kedatangan Kacabdin itu diisambut Kepala SMA Negeri 13 Banda Aceh, Dr Sitti Hasnidar MPd, Ketua Komite Sekolah, Heri Efrian, Kepala Desa Gampong Jawa, Mukhlis dan semua dewan guru sekolah setempat.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala SMA Negeri 13 Banda Aceh itu, Sitti Hasnidar mengharapkan kepada Kacabdin untuk Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini supaya benar benar memberi perhatian lebih untuk SMA Negeri 13 Banda Aceh.

“Sekolah ini dari tahun ke tahun kekurangan siswa walaupun sudah berbagai terobosan dilakukan namun kondisinya tetap sama selalu kekurangan siswa,” ungkap Siiti Hasnidar.

Menanggapi keluhan Kepala SMA Negeri 13 Banda Aceh, Kacabdin Banda Aceh-Aceh Besar, Syarwan Joni, berjanji memperjuangkan permintaan kepala sekolah tentang sistem penerimaan siswa tahun ini.

Selanjutnya kepala sekolah, ketua komite kemudian mengajak Kacabdin untuk berkeliling melihat kondisi sarana dan prasarana sekolah yang ada dilingkungan SMA Negeri 13 Banda Aceh.

Dari pantauan, lingkungan sekolahnya bersih, nyaman , asri dan jauh dari kebisingan. Kepsek bersama Kacabdin saling bercerita dan berdiskusi akan situasi dan kondisi sekolah saat ini.

Diakhir pembicaraan, Syarwan Joni berpesan kepada Sitti Hasnidar, jaga kekompakan semua warga sekolah dan rasa memiliki serta rasa cinta terhadap sekolah harus ada dalam diri seorang guru.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *