Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM. Banda Aceh – Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru guna menghadapi perubahan Kurikulum 2013 (K13) menuju Kurikulum Prototype atau Kurikulum Merdeka Belajar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakry MPd, membuka kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) jenjang Sekolah Dasar (SD) di Kota Banda Aceh, Selasa (15/03/2022).

Salah satu KKG yang dibuka oleh Kadisdikbud Kota Banda Aceh adalah KKG Gugus Jambu terdiri dari SD Inti, yaitu SD Negeri 22, SD Negeri 12, SD Negeri 30, SD Negeri 40, SD Negeri 43, SD Meutuah dan SDIQ-IM.

Sulaiman Bakri menyampaikan harapannya kepada bapak dan ibu guru agar kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sehingga kita mampu menjawab tantangan di masa yang akan datang.

“Untuk mengulang kembali bahwa empat kompetensi guru yaitu kompetensi kepribadian, pedagogik, sosial dan profesional harus secara terus menerus dikembangkan agar pelayanan terhadap anak didik kita semakin maksimal,” ujar Sulaiman.

Kadisdikbud Kota Banda Aceh memberi apresiasi kepada kepala sekolah yang terus menerus melakakun inovasi dalam peningkatan pelayanan terhadap pendidikan siswa siswinya.

Disela kegiatan pembukaan KKG, Sulaiman Bakry turut di dampingi Kabid SD, Jailani Yusti SAg MPd, memantau langsung kegiatan belajar siswa siswi di sekolah. Salah satunya kegiatan pembelajaran menggambar secara bersama di SD Negeri 50 Banda Aceh.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *