Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM. Aceh Besar – Upacara bendera hari Senin tanggal 14 Maret 2022 di SMA Negeri 1 Seulimeum kali ini sangat spesial.

Seakan terasa spesial karena kehadiran  Camat Seulimeum yang bertindak sebagai Pembina Upacara serta Babinsa Koramil 01 Seulimeum sebagai pemimpin upacara.

Camat Seulimeum Hasanuddin SAg dalam penyampaiannya, generasi muda SMAN 1 Seulimeum diharapkan dapat menjadi garda terdepan membangun bangsa.

Ia juga menyampaikan bahwa siswa siswi untuk tidak dipengaruhi oleh berbagai variasi game online, karena bahayanya adiksi gadged sehingga dapat menimbulkan kecanduan yang membuat kehilangan fokus pembelajaran. Apalagi kita hendak memasuki Bulan Suci Ramadhan, tentu kita tidak mengharapkan siswa melalaikan diri dengan bermain game saat menahan lapar dan haus, ujarnya.

Pada kesempatan itu Camat Seulimeum mengapresiasi kinerja SMAN 1 Selimeum dalam pembinaan eskul di sekolah tersebut.

Lanjut Hasanuddin, saya kagum dengan pasukan penggerek bendera (paskib) tingkat Kecamatan dan kabupaten merupakan binaan internal. Terlebih lagi Lagu Indonesia Raya diiringi oleh Drum Band binaan Sekolah ini begitu menggema menggetarkan Seulimeum, tutupnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *