Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM, Tapaktuan – Guna memantau implementasi program bersih, rindang, estetis, dan hijau (BEREH), Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Selatan mengunjungi SMAN Kota Bahagia. Kunjungan tersebut dilakukan KCD Pendidikan Aceh Selatan, Annadwi SPd MM beserta rombongan pada Senin (7/3) di SMAN Kota Bahagia, Aceh Selatan.

KCD Pendidikan Aceh Selatan, Annadwi menjelaskan bahwa pemantauan program BEREH dilakukan dalam rangka menjalankan perintah Pemerintah Aceh dan amanah Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

“Pantauan program BEREH ini merupakan tugas serta tanggung jawab saya selaku KCD Pendidikan Wilayah Aceh Selatan. Kami harus memastikan semua sekolah sudah mengimplementasikan program BEREH,” ujar Annadwi.

Dikatakan Annadwi bahwa pihaknya bangga karena intruksi yang diberikan sudah dijalankan dengan baik sesuai buku kerja kepala sekolah.

“Meskipun demikian, masih perlu pembenahan pada beberapa sisi sehingga target program BEREH dapat terimplementasikan dengan sangat baik,” tegas Annadwi.

Annadwi menambahkan bahwa pihaknya juga melakukan proses tandatangan kontrak kerja kepala sekolah mengenai target kelulusan siswa di perguruan tinggi negeri (PTN).

Pada kesempatan tersebut Annadwi tidak lupa memberikan motivasi kepada seluruh GTK untuk saling bahu membahu mencapai target kelulusan siswa di PTN.

Kepala SMAN Kota Bahagia, Sulaiman SPd, mengucapkan terima kasih kepada KCD Pendidkan Aceh Selatan yang telah memberikan evaluasi sekaligus motivasi kepada pihaknya terkait program BEREH dan target kelulusan siswa di PTN. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *