Jum. Agu 12th, 2022

Acehsiana.com – Bireuen – Pemerintah Gampong Cot Bada Tunong, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen salurkan BLT- DD kepada 126 Keluarga yang dibagi Penerima Manfaat (KPM) terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp 300 ribu tahap 1,2 dan 3(bulan Januari – maret 2022), berlangsung di bale desa Cot Bada Tunong setempat, senin, (07/03/22).sore

Keuchiek Gampong Cot Bada Tunong, Ibrahim Hamid, menyatakan ke media ini, berharap agar masyarakatnya dapat memanfaatkan dana BLT itu untuk kebutuhan yang lebih penting dan bagi yang belum vaksinasi covid-19 segera suntik vaksin.

“Dengan BLT dari dana desa yang telah disalurkan ini yakni Rp 300 ribu, diharapkan digunakan dengan bijak” pesannya”

Karena, sambungnya tujuan pemerintah memberikan bantuan itu untuk memberi kesejahteraan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Jika virus ini masih mewabah, maka harapan kita ekonomi dan pangan bagi masyarakat dapat tercukupi. Kemudian masyarakat tetap harus menjaga kesehatan,” tuturnya.

Salah satu warga penerima BLT Dana Desa mengaku senang atas bantuan itu. Setidaknya dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan keluarganya di tengah pandemi Covid-19.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *