Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Sertu Hendra Sukma Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen bersama Bhabinkamtibmas Bripka Manurung Melaksanakan pendampingan kepada Masyarakat dalam Membantu Masyarakat yang sedang menjemur padi serta menyampaikan bahwa pentingnya melakukan vaksinasi pada masa pandemi bertempat di Desa Paloh Pupu Kec. Peulimbang Kab.Bireuen, Sabtu (05/03/2022).

Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi pun Babinsa juga turut hadir dalam membantu para petani di desa binaannya.

Di tempat yang sama Babinsa Sertu Hendra Sukma menyampaikan bahwa kami Babinsa sebagai pendamping para petani harus berperan aktif dalam membantu para petani, walaupun panen sudah selesai tetapi peran serta kepada warga sebagai aparat pembina desa masih terus kami lakukan.

“Kami akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga dapat betul-betul merasakan, dengan hadirnya babinsa di tengah-tengah mereka kami akan selalu bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan swasembada pangan,” jelasnya.

Harapannya dengan adanya pendampingan yang dilaksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para petani di desa binaan dalam mensukseskan program pemerintah di bidang pertanian.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar para petani selalu mematuhi prokes yang sudah dianjurkan serta melakukan vaksinasi dalam rangka untuk menangkal masuknya virus ke dalam tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *