Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA – Tengku Adli Ismail yang merupakan salah satu sosok Tokoh muda Aceh yang aktif berkiprah hingga ke nasional terbang ke Ibu Kota mendampingi Tgk H Ahmad Tajuddin AB yang merupakan  Pimpinan Dayah Almuhajirin Lampisang dalam rangka bersilaturrahmi dengan Anies Baswedan yang kini merupakan Gubernur DKI Jakarta pada Sabtu 5 Maret 2022

Dikatakan Tarmizi Age salah seorang warga Aceh di Jakarta, Minggu (6/3/2022), Tgk H Ahmad Tajuddin AB akrab disapa Abi Lampisang pada hari sabtu kemaren bertemu Anies Baswedan di Jakarta.

Tgk Adli Ismail atau akrab disapa Teungku Adly Geutanyo yang ikut mendampingi Abi Lampisang memberitau kabar tersebut, bahwa pertemuan antara Abi Lampisang dengan Pak Gubernur Anies Baswedan berlangsung akrab.

Abi Lampisang turut mengundang Anies Baswedan untuk datang menghadiri Acara Monumen Islam Asia Tenggara (Monisa) di Aceh Timur yang akan di gelar dalam waktu dekat, ujar Tgk Adli.

Ini adalah bentuk silaturrahmi ureng Aceh dengan Anies, ujar Abi Lampisang sebagai mana disampaikan Tgk Adli Ismail.

“Kami sebagai masyarakat Aceh disambut dan diterima cukup baik di kediamannya oleh beliau Anies Baswedan yang saat ini merupakan Gubernur DKI Jakarta,” ujar Tgk Adly Geutanyoe.

Harapan dari Abi Lampisang semoga silaturrahmi yang sudah terjalin bisa selalu tersambung sampai kapan pun, kata Tgk Adli Ismail.

Laporan,: Tarmizi AG

Editor : hamid

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *