Sel. Mei 24th, 2022

Penulis: Tarmizi Age di Jakarta

JAKARTA – Anggota DPR RI asal pemilihan daerah Aceh Fadhlullah, SE dari Komisi I, pada Jumat 4 maret 2022 kemaren dikabarkan bersilaturrahmi ke Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dan bertemu Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. ujar Tarmizi Age usai berbicara dengan anggota DPR RI tersebut, Sabtu (5/3/2022).

Dalam silaturrahmi dengan Jenderal TNI Dudung Abdurrahman di Mabesad, Fadhlullah yang akrab di sapa Dek Fad menyampaikan sejumlah hal tentang Aceh kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat  (KASAD).

“Kita sampaikan beberapa perkembangan tentang Aceh kepada KASAD, karena beliau mau berkunjung ke sana dalam waktu tidak lama lagi,” sebut Fadhlullah.

Dikatakan anggota DPR RI Fadhlullah dari fraksi Gerindra yang duduk di komisi I dan asal Aceh itu, bahwa dalam waktu dekat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman akan berkunjung ke Aceh,

Sebagai mitra komisi I tentu mereka saling berkoordinasi ujar Dek Fad. Kami berbicara tentang kemajuan Indonesia kedepan, terkhusus menyangkut Aceh, kata Fadhlullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *