Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen, – Sertu Muklis Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka melaksanakan pembersihan dan pelebaran perkarangan Masjid yang bertempat di Desa Meunasah Dayah Kec. Kota Juang Kab.Bireuen, Kamis (03/03/2022).

Kegiatan gotong royong yang merupakan warisan budaya nenek moyang yang patut dilestarikan dalam mengerjakan sesuatu yang ada di lingkungan masyarakat.

Pada kegiatan gotong royong Babinsa Sertu Mukhlis mengatakan bahwa pembersihan masjid yang dilakukan secara bersama sama dengan masyarakat merupakan salah satu upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi antar warga.

“Pembersihan dan pelebaran pekarangan masjid dilakukan agar tempat ibadah terlihat bersih dan rapi serta dapat menampung banyak jamaah yang beribadah di masjid tersebut, ” ujarnya.

Dengan adanya pembersihan dan pelebaran pekarangan yang dilakukan harapannya warga masyarakat yang tinggal di sekitar masjid bisa semakin bersemangat dalam melaksanakan ibadah di masjid.

Di sela istirahat Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan guna untuk mencegah terinfeksi penyebaran wabah covid-19 yang beberapa tahun terakhir melanda seluruh daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *