Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM. Aceh Besar – Himpunan Alumni SMKN 1 Al Mubarkeya (HIMALAYA) periode 2022 – 2025 dilantik secara resmi oleh Kepala SMKN 1 Al Mubarkeya, Sukmanil Fuadi, SAg, MPd pada Sabtu (26/02/2022) di aula sekolah tersebut.

Hadir dalam acara ini, para wakil kepala SMKN 1 Al Mubarkeya, para Guru dan puluhan Alumni dari berbagai angkatan.

Khairun Ardiansyah, yang dilantik sebagai ketua Himalaya periode 2022-2025 mengatakan, proses pemilihan telah dilakukan sebaik mungkin terhadap kandidat dan angkatan alumni, sehingga bisa melakukan pemilihan kepengurusan yang baru.

Khairun mengharapkan, pengurus baru bisa bekerja dengan lebih baik menciptakan kegiatan dan peluang yang bisa meningkatkan silaturahmi antar alumni.

“Terima kasih buat para donatur dan seluruh panitia yang telah memberikan support sehingga acara ini bisa berjalan sukses”, ujarnya.

Dalam acara pelantikan pengurus ini, juga dilanjutkan dengan rapat kerja untuk menyusun program-program ke depan. Program telah disiapkan serta perlu dukungan seluruh alumni agar organisasi ini bisa terus berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Al Mubarkeya, Sukmanil menyampaikan, pelantikan hari ini jadi momentum luar biasa. Menjadi penguat moral dan profesional para pengurus. Diharapkan pelantikan ini mendorong pengurus mampu berinovasi serta Pembentukan ikatan alumni ini dimaksudkan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni yang pernah mengenyam pendidikan di SMKN 1 Al Mubarkeya.

Kepada pengurus baru dilantik Kepala SMKN 1 Al Mubarkeya Sukmanil Fuadi berharap semakin sukses dan jaya sekaligus dapat terus berkonstribusi untuk kemajuan sekolah.

Pada kesempatan ini, Sukmanil juga mengharapkan dengan adanya Himpunan Alumni bisa membantu menyiapkan aplikasi untuk menguatkan kegiatan Tracer Study sebagai survey terukur terhadap lulusan.

“Kita harapkan peran nyata alumni untuk sekolah yaitu lahirnya sebuah aplikasi untuk tracer study guna mempercepat informasi penyerapan lulusan atau mendapatkan informasi umpan balik dari lulusan, tentang ketenagakerjaan dan dunia kerja”, Tutup Sukmanil. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *