Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Guru dan Tenaga Kependidikan serta Siswa/i, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sinabang Kabupaten Simeulue, Rutin setiap pagi diawal pembelajaran aktif mengikuti Zikir dan doa bersama dengan jamaah Zikir Pemerintah Aceh, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah Mkes.

Usai kegiatan zikir tersebut, Taqwallah menyempatkan diri menyapa langsung jamaah Zikir SMAN 1 Sinabang dan sempat pula menanyakan kepada Kepala Sekolah mengenai 5 Aktifitas Utama Jardik Aceh – 2022.

Kepala SMAN 1 Sinabang, Winda Safitri SPd MSi, dengan sangat cermat dan cerdas memberikan jawaban, yang terkesan sangat muda diterima oleh Sekda Taqwallah. Rabu ( 23/02/2022).

” Alhamdulillah, tadi saat usai zikir dan doa bersama, Sekolah kita SMAN 1 Sinabang, langsung disapa sama Sekda Aceh, Pak Taqwallah. Jelas Winda Safitri, yang biasa dipanggil Pipit ini.

Pipit, menambahkan Sekda Aceh, sempat menyasar Kepala Sekolah dengan pertanyaan mengenai 5 Aktifitas Utama Jardik Aceh 2022 di SMAN 1 Sinabang.

” Syukur saya bisa jelaskan soal yang ditanyakan Pak Sekda, mengenai 5 Aktifitas Utama Jardik Aceh 2022, Alhamdulillah, dengan kerjasama yang baik dari teman- teman guru dan tenaga administrasi sekolah dan juga warga SMAN 1 Sinabang, kita coba membenahi program sekolah yang belum terlaksana, sehingga menjadi sekolah BEREH dan Bersahaja, dan mensukseskan program 5 Aktifitas Utama Jardik Aceh – 2022, pihak sekolah juga berupaya suksesnya alumni tahun ini bisa lulus di PTN melalui SNMPTN dan SBMPTN, kita bantu siswa dengan menyelenggarakan bimbel dan try out UTBK SBMPTN, bekerjasama dengan ZENIUS dan IGI Simeulue”. Ujar Winda Safitri yang baru empat pekan memimpin sekolah tersebut.

Kegiatan zikir dan doa bersama Pemerintah Aceh melalui aplikasi Zoom meeting di SMAN 1 Sinabang, turut dihadiri, Kepala Kantar Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kabupaten Simeulue, Al Amin SPd, Kasubbag TU Sri Mulyana SPd dan Kasie PGTK, Syahril Sahruna SPd.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *