Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang –  Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Simeulue, sudah mulai kembali melanjutkan kegiatan Safari Pengabdian (SAPDA) untuk pekan ke-tiga, dengan agenda penyaluran santunan infaq untuk siswa/i Yatim-piatu.

Infaq tersebut berasal dari simpatisan dan warga IGI Simeulue, yang digalang melalui program TASKA 365 H IGI Simeulue – bidang Keagamaan dan Pengabdian Masyarakat, PD IGI Simeulue. SAPDA IGI Simeulue 2022 berakhir dengan kegiatan Sunat Massal untuk anak yatim-piatu, dhuafa, pada akhir Maret 2022 yang akan datang.

Ketua IGI Simeulue, Alex Arao SPd,
” Alhamdulillah dari hasil TASKA 2022 infaq anggota dan simpatisan IGI Simeulue sebanyak 131 siswa/i pada semua jenjang sekolah maupun Maderasah yang menerima infaq, digalang melalui TASKA IGI Simeulue, yang diprogramkan oleh bidang keagamaan dan pengabdian masyarakat PD IGI Simeulue. dan hari ini, Rabu 23/02/2022, kembali kita serahkan untuk siswa/i tersebut di SMAN 2 Salang dan MTsS Meunafa Kec. Salang”. Jelas Alex, usai penyerahan infaq di MTsS Meunafa Kecamatan Salang, Rabu (23/02/2022).

Terus, Alex menambahkan SAPDA IGI Simeulue ini dalam rangka 365 Hari IGI Simeulue, sejak terbentuk di Simeulue Desember 2020 yang lalu, selain kegiatan penyantunan, IGI Simeulue juga melanjutkan Sunat Massal anak Yatim-piatu dhuafa SD/ MI, SMP/MTs, kegiatan ini dilaksanakan pada akhir Maret 2022 menjelang bulan Ramadhan, tambah Alex.
dan pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua simpatisan dan warga IGI Simeulue, yang dengan ikhlas ber- infaq melalui TASKA IGI Simeulue.

Penyaluran TASKA – infaq IGI Simeulue pada pekan ke tiga ini berlangsung di Kecamatan Salang, sekolah sasaran yahni SMA Negeri 2 Salang dan MTsS Meunafa – Salang, yang turut dihadiri Dewan Kehormatan Guru IGI Simeulue, Drs. Tri Giandono, Wakil Ketua ,Lammia Batubara SPd dan Pengawas Sekolah tingkat Dikmen Cabdisdik Wilayah Kabupaten Simeulue, di Mutiara, Kecamatan Salang,Rabu (23/02/2022).[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *