Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA –  Pertama kali melihat langsung Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa usai menghadiri sebuah pertemuan dengan  DPR RI baru-baru ini,  Ia kelihatannya sangat ramah dan tersenyum, saya langsung selfie, kata Tarmizi Age  Putra Aceh di Jakarta, Sabtu (19/2/2022).

Melihat ada Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI, Tarmizi Age pun lantas buat selfie, berswafoto dengan cara potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan ponsel cerdas, “ini untuk dokumen kenangan sejarah ku bersama Pak Jenderal Andika,” ujarnya.

“Ini adalah sejarah pertama saya bisa ketemu Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang ganteng dan murah senyum serta ramah,” sebut Tarmizi Age.

Pria asal Aceh lulusan AMU Nordjylland, Aalborg, Denmark yang akrab disapa ALMukarram itu membeberkan, Ia tertarik dengan sikap dan gaya Jenderal Andika Perkasa yang murah senyum dan ramah, Pak Andika memang Keren, cerita Tarmizi Age, kepada media ini.

Ia yakin cukup ramai yang ngefans sama Jenderal Andika Perkasa diseluruh negara tapi belum pernah melihatnya, pasti punya perasaan kepingin bertemu dan melihat langsung panglima yang gagah itu, demikian menurut Tarmizi Age.

Mantan aktivis Aceh di Denmark itu menyampaikan terimakasih kepada anggota DPR RI Fadhlullah yang akrab disapa Dek Fad sehingga dirinya bisa ketemu Andika Perkasa, jelasnya.

Jenderal Andika Perkasa disahkan sebagai Panglima TNI oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam  Rapat Paripurna pada hari ini, Senin, 8 November 2021

Dan Presiden Joko Widodo melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI di Istana Negara pada hari Rabu (17/11/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *