Jum. Agu 12th, 2022

ACEHSIANA.COM. Aceh Besar – Upacara bendera hari Senin tanggal 14 februari 2022 di SMA Negeri 1 Seulimeum terasa spesial. Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Puskesmas Seulimeum dr. Syamsuddin, dalam amanatnya, beliau menyampaikan tentang pentingnya vaksinasi. Bahwa virus Covid 19 nyata adanya. Ini bisa dilihat dengan kondisi rumah sakit yang penuh dengan pasien Covid 19. Ditambah lagi dengan munculnya varian baru Omicron.

Sektor yang paling berdampak dari pandemi ini adalah dunia pendidikan. Dimana sekolah-sekolah harus tutup sementara proses pembelajarannya. Dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk menghadapi pandemi ini. Salah satu upaya yang bisa dilakukan selain menjaga protokol kesehatan adalah dengan vaksin. Beliau berharap siswa/i semua melakukan vaksinasi kedua sebagai salah satu upaya bisa keluar dari pandemi.

Upacara lebih terkesan karena dapat membangkitkan semangat belajar yang selama ini di hantui penyebaran covid-19, dengan dihiasi pertunujukkan drum bandĀ  yang beriringan lagu Indonesia Raya membuat haru segenap punggawa yang berhadir pada sesi upacara.

Bertindak sebagai penggerek bendera anggota paskib yang lolos seleksi tingkat kabupaten dan kecamatan tentu menyemangati sekaligus menstimulus para siswa-siswi guna mengasah diriĀ  dibidang eskul. Tutup Amran. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *