Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Teupah Selatan, Jisman SPd mengikutsertakan Guru dan Tenaga Kependidikan di sekolahnya, dalam menyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) Tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung, Sabtu (12/2/2022), agenda pokoknya adalah merancang program kerja sekolah tahun anggaran 2022, yang dipandu oleh Asep Abdul Rahman SPd.Gr, dan Jisman SPd, Kepala sekolah sebagai narasumber utama pada kegiatan pembahasan rancangan RKAS tersebut.

Kepala SMAN 1 Teupah Selatan, Jisman SPd, mengatakan kegiatan pembahasan RKAS di sekolahnya itu, melibatkan seluruh guru dan tenaga administrasi sekolah, untuk merancang program kerja sekolah yang nantinya di jadikan RKAS tahun 2022.

” Saat ini di sekolah sedang berlangsung Rapat Kerja untuk menyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah untuk tahun ini (2022- red), penyusunan RKAS kita libatkan semua GTK, agar program kerja sekolah yang tertuang dalam RKAS nantinya bisa dipahami dan dikerjakan bersama-sama, dan tentu hasil keputusan bersama itu juga nantinya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, dalam Raker ini diusulkan program kerja unggulan, diantaranya peningkatan mutu lulusan dan tercapainya program BEREH di SMAN 1 Teupah Selatan”. jelas Jisman, kepada Acehsiana.com, Sabtu (12/2/2022) di Labuhan Jaya.

Jisman SPd, yang juga satu-satunya Kepala Sekolah di lingkungan Cabdisdik Simeulue, yang tidak terimbas rotasi pada musim mutasi Kepala Sekolah, dijajaran Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Januari 2022 lalu.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *