Kam. Mei 26th, 2022
Hadiri Kenduri Raya, Bupati Janji Asrama Mahasiswa Aceh Selatan Segera Dibangun

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran berjanji untuk segera membangun asrama mahasiswa Aceh Selatan. Hal itu disampaikan Tgk Amran dalam sambutan pada Kenduri Raya Silaturahmi Masyarakat Aceh Selatan pada Minggu (6/2) di Asrama Naga Sakti, Banda Aceh.

Menurut Tgk Amran, lahan untuk asrama tersebut sudah dibebaskan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Aceh Selatan.

“Asrama mahasiswa segera kita bangun. Peletakan batu pertema segera kita lakukan sebagai penanda dimulainya pembangunan. Asrama mahasiswa ini merupakan pokir anggota DPRA Irpannusir dan Syafrizal Gam-Gam,” ujar Tgk Amran.

Tgk Amran mengharapkan agar anggota DPRA asal Aceh Selatan yang lainnya juga ikut serta membantu pembangunan asrama tersebut melalui dana pokir masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Tgk Amran menjelaskan bahwa kenduri raya masyarakat Aceh Selatan bertujuan untk menyambung tali silaturahmi sesama masyarakat Aceh Selatan yang berada di perantauan.

“Kenduri raya ini merupakan ajang untuk berkumpul bersama. Apalagi mungkin sudah lama tidak berjumpa.  Mari kita menyambung tali pesaudaraan masyarakat Aceh Selatan dan mengenang kembali tokoh Aceh Selatan yang dulu pernah berjuang bersama.

Dikatakan Tgk Amran bahwa ia berharap ada masukan dan saran dari semua unsur masyarakat demi kemajuan Aceh Selatan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat. Kenduri tersebut, pungkas Tgk Amran, terlaksana berkat sumbangsih dari semua unsur masyarakat Aceh Selatan.

Kenduri raya dihadiri oleh para pejabat dan tokoh masyarakat Aceh Selatan. Hadir pula mantan Bupati Aceh Selatan, Ir T Machsalmina Ali MM yang juga pembina Yayasan Nagasakti, Tgk Husin Yusuf SPdi, mantan Wakil Bupati Daska Aziz, dan Ketua Yayasan Nagasakti Dedi Saputra ZN SSos. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *