Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Sinabang – Guru dan Tenaga Pendidikan serta siswa/i Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue, dengan tertib setiap pagi pukul 8.00 mengikuti kegiatan zikir dan doa bersama jamaah Zikir Pemerintah Daerah Aceh yang langsung dipimpin Sekretaris Daerah, dr. Taqwallah, dengan melalui aplikasi Zoom Meeting Zikir.

Zikir dan doa bersama guru dan tenaga pendidikan serta Siswa/i SMAN 1 Teupah Selatan, dan turut juga dihadiri oleh Pengawas Sekolah, Alex Arao SPd. Jumat ( 04/02/2022) berlangsung di halaman sekolah tersebut.

Sementara itu Kepala SMA Negeri 1 Teupah Selatan, Jisman SPd  bahwa kegiatan zikir dan doa bersama di sekolah diikuti rutin oleh warga sekolah,
” Hingga hari ini warga sekolah rutin mengikuti zikir dan doa bersama jamaah Zikir seluruh Aceh, kecuali cuaca tidak mendukung zikir kita laksanakan di kelas atau ruang guru, tutur Jisman, Jumaat (04/02/2022), dia menambahkan untuk percepatan vaksin dikalangan siswa, vaksin tahap1 sudah mencapai 95 persen (95 %) sementara, 85 persen ketercapaian vaksin 2 dari jumlah siswa seluruh 182 Orang. Tandas Jisman.

Sekolah yang bersebelahan langsung dengan pantai selatan samudera hindia ini terkesan bersahaja dengan keramahan warga sekolah.Tutup Jisman[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *