Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – BIREUEN, ACEH  – Pernyataan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)  DR. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos menyangkut kelangkaan pupuk bersubsisi di daerah mendapat ucapan terimakasih dari Zia Udinsyah Toke Boeh Giri Aceh, ujar Tarmizi Age permerhati Aceh di Jakarta, Kamis (3/2/2022).

“Pak Tani Aceh Zia Udinsyah yang merupakan Toke Boeh Giri Aceh, yang juga di kenal dengan jeruk Pomelo atau jeruk Bali mengucapkan terimakasih atas kepedulian ketua DPR RI kepada seluruh petani di Indonesia, termasuk di Aceh,” sebut Zia.

Kelangkaan pupuk selama ini bagi petani yang merupakan pahlawan pangan bangsa adalah hal yang menyedihkan, maka karena itu saya sebagai salah seorang Pak Tani sangat senang dan gembira mendengar apa yang di sampaikan ketua DPR menyangkut pupuk, ujar Zia Udinnsyah.

Semoga kedepan tidak ada lagi mafia yang bermain dengan pupuk, harapan kami petani bisa mendapat pupuk dengan mudah dan harga yang stabil, rasnya itu sudah cukup bagi kami para petani di kampung, ujar Zia Udinsyah, sebagai mana di sampaikan Tarmizi Age.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *