Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM – BANTEN – Pada hari ini organisasi Islam terbesar di Indonesia Nahdatul Ulama genap berusia 96 tahun, saya ingin menyampaikan ucapan “Selamat hari lahir Nahdatul Ulama ke-96, semoga NU selalu menjadi motor dan benteng dalam mensosialisasikan Islam yang rahmatan lilalamin,” ujar Tarmizi Age warga Aceh di Pulau Jawa, Senin (31/1/2022).

Selamat kepa NU, selamat kepada seluruh para pendirinya, kepada para ulama, kepada para pengurus dan para warga NU semuanya, semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wataala, Amin, ujar Tarmizi Age.

“Kepada para pendiri semoga Allah tempatkan mereka di Syurga, mereka telah melahirkan sebuah sejarah yang sangat berguna bagi kita,”.

Dikatakan Tarmizi Age, kita yakin sumbangan dan kepedulian NU sangat cukup besar buat negeri ini, sehingga dalam kehidupan dan bernegara kita dapat merasakan kedamaian tanpa ragu, Alhamdulillah NU membuktikan nilai-nilai kasih sayangnya pada negeri ini.

Kita berharap NU bisa selalu ikut serta dalam menjaga marwah negara bersama-sama semua pihak,  sehingga negeri ini bisa selalu menjadi negeri yang aman, berkah dan sekaligus negeri yang Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, harap Tarmizi Age yang akrab disapa  ALMukarram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *