Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA –  Bank Aceh Cabang Jakarta yang terletak di  Jl. HOS. Cokroaminoto No.70, RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, malam tadi menggelar sebuah acara costumer gathering dengan mengangkat tema: ‘The Wonder of Nangroe, Melangkah untuk Negeri’, kata Tarmizi Age warga Aceh di Jakarta.

Dikatakan ALMukarram nama akrab Tarmizi Age, sesuai Informasi yang Ia diterima, acara yang di gelar Bank Aceh di Hotel Mulia Jakarta malam tadi, dihadiri Gubernur Aceh, Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Haizir Sulaiman, Direktur Operasional  (Director of Operational) Lazuardi, dan lain-lain pengurus dari Bank Aceh itu.

Direktur Bank Aceh Haizir Sulaiman berharap Bank Aceh Cabang Jakarta menjadi awal pembuka dalam meraih kejayaan dan kemajuan masa depan keuangan Bank Aceh.

“Bank Aceh diharap mampu bersaing di tingkat nasional,” ujar Haizir.

Selain Gubernur Nova, hadir juga Wali Nanggroe Paduka Yang Mulia Tgk Malik Mahmud Al-Haythar, Sekjen DPR RI Indra Iskandar, sejumlah anggota DPR RI antaranya Anggota DPR RI Fraksi Gerindra asal Aceh Fadhlullah (Dek Fad), anggota DPD dan sejumlah tamu lainnya.

Tidak terkecuali, Para bupati, wakil bupati, para wali kota, wakil wali kota, ketua DPRA dan ketua DPRK dari Aceh hingga sejumlah tokoh Aceh di Jakarta.

Susunan acara yang dimulai pada pukul 18.00 dan ditutup pada pukul 21.30 adalah, Registrasi, Open Ballroom, Tarian Pembuka, Pembacaan Al-Quran dan Doa, Sambutan Dirut Bank Aceh, Sambutan Perwakilan Tokoh Aceh, Sambutan Komisioner OJK, Sambutan Gubernur Aceh,

Kemudian dilanjutkan dengan Doo Prize, Ceremonial, Krisdayanti Pertor,ance, Grand Prize, Closing.

Adapun Bank Aceh cabang Jakarta, resmi dibuka pada 20 Desember 2021. Peresmiannya saat itu dilakukan oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *