Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Sinabang – Sebanyak 68 orang Guru dari satuan pendidikan tingkat SMA, SMK dan SLB se- Kabupaten Simeulue, meraih Piagam Penghargaan dari Sekretaris Daerah Provinsi Aceh, sebagai Guru dan wali kelas terbaik dalam pemaparan Lembar Kerja guru tahun 2022.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan Sekretaris Daerah Aceh dr. Taqwallah  kepada Kacabdisdik Simeulue Al Amin SPd di Banda Aceh, Sabtu malam  (29/01/2022) usai presentasi Lembar Kerja Pejabat esselon Cabdisdik, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah se- Aceh, yang berlangsung di ruang rapat Sekda Aceh.

Penerima piagam penghargaan dari Sekda Aceh tersebut adalah guru yang memperoleh nilai terbaik saat pemaparan buku kerja dihadapan Kepala Sekolah.

Kasubbag TU Cabdisdik Simeulue, Sri Mulyana SPd mengatakan,
” Guru dan wali kelas yang terpilih meraih Piagam Penghargaan dari pak Sekda Aceh, guru dan wali kelas yang memproleh nilai terbaik pada saat presentasi lembar kerja guru yang langsung dihadapan Kepala Sekolah, dan yang menentukan nilai terbaik ya Kepala Sekolah yang bersangkutan”, jelas Sri Mulyana melalui pesan WhatsApp kepada ACEHSIANA.COM, Senin (31/01/2022).

Sri Mulyana menambahkan untuk satuan pendidikan tingkat SMA/SMK/SLB dalam wilayah kerja Kabupaten Simeulue, tercatat sebanyak 68 orang guru dan wali kelas terbaik pemaparan Lembar Kerja tahun 2022 yang berhak meraih Piagam Penghargaan dari Sekretaris Daerah Provinsi Aceh.

Dua orang diantara 68 guru peraih piagam penghargaan dari Sekda Aceh tersebut adalah guru SMA Negeri 1 Sinabang, yakni Ridha Wanda SPd dan Elly Rosa Pratiwi SPd, terpilih saat pemaparan Lembar Kerja guru yang berlangsung pada tanggal 25 Januari 2022 yang lalu, piagam penghargaan dari Sekda Aceh tersebut diserahkan langsung oleh Koordinator Pengawas Sekolah (Korwas-red) Cabdisdik Wilayah Kabupaten Simeulue, Alex Arao SPd, yang berlangsung pada hari Senin, (31/01/2022) di ruang Aula SMA Negeri 1 Sinabang.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *