Sen. Mei 23rd, 2022
Politeknik Negeri Lhokseumawe Raih Penghargaan Khusus DJKN Aceh Awards

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) meraih penghargaan khusus dalam ajang DJKN Aceh Awards Tahun 2021. Ajang tersebut diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh, pada Selasa (25/01) di Banda aceh.

PNL meraih peringkat I sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Realisasi PNBP terbesar tahun 2021 dari DJKN Aceh melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe.

Direktur PNL, Ir Rizal Syahyadi ST MEngSc yang didampingi Wakil Direktur III Ir Sariyusda MT dan Koordinator Humas dan Kerjasama Ir Muhammad Hatta SST MT menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diperoleh PNL karena dinilai berhasil dalam realisasi Anggaran Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) tahun 2021. Bahkan, lanjut Rizal, PNL melebihi target yang dibebankan oleh pemerintah.

“Penghargaan khusus yang diberikan kepada PNL ini merupakan apresiasi atas dukungan dan atensi khusus kampus dalam merealisasikan anggaran yang bersumber dari PNBP. Terimakasih kami ucapkan kepada keluarga besar PNL yang telah bersinergi dan bekerja keras sehingga PNL di anugerahi Realisasi PNBP Terbesar I Tahun 2021,” ujar Rizal.

Dikatakan Rizal bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DJKN Aceh dan KPKNL Lhokseumawe atas penghargaan yang sangat luar biasa. Rizal berharap kolaborasi pengelolaan aset menuju Indonesia maju dapat terus digelorakan.

“Apresiasi dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Stakeholders dan Mitra Kerja PNL yang telah mendoakan dan mendukung PNL selama ini,” pungkas Rizal. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *