Jum. Jul 1st, 2022

ACEHSIANA.COM – Sinabang– Sebanyak 26 orang dari 29 Guru SMA Negeri 1 Sinabang memaparkan Buku Kerja Guru untuk tahun 2022. Sejumlah 26 orang guru SMAN 1 Sinabang telah selesai menyampaikan buku kerja dihadapan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Pembina, yang berlangsung pada hari Selasa, (25/01/2022) di Sinabang.

Kegiatan tersebut adalah bagian dari program tahunan Sekda Aceh untuk mengukur ketercapaian kinerja guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Pejabat esselon dilingkungan Pemerintah Aceh. Pemaparan Buku Kerja guru di SMAN 1 Sinabang, dihadiri langsung oleh Koordinator Pengawas Sekolah (Korwas-red) Cabdisdik Wilayah Simeulue, Alex Arao SPd.

Kepala SMA Negeri 1 Sinabang, Winda Safitri SPd MSi mengatakan, kegiatan pemaparan buku kerja guru yang berlangsung di sekolahnya adalah bagian dari program Pemda Aceh, dimaksudkan untuk mengukur ketercapaian pelayanan publik dibidang pendidikan.
” Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengukur ketercapaian kinerja guru dalam proses pembelajaran dan untuk mengetahui capaian prestasi kerja dari semua guru di SMAN 1 Sinabang” . Ujar Winda.

Winda yang sebumnya menjabat Kepala SMAN 2 Sinabang ini, menambahkan, dari 29 orang guru di SMAN 1 Sinabang, tiga diantaranya tidak menghadiri kegiatan tersebut.

Sementara itu, Koordinator Pengawas Sekolah Cabdisdik Wilayah Simeulue, Alex Arao SPd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada guru- guru yang dengan baik menuntaskan dan memaparkan Buku Kerjanya masing-masing, dan pihaknya berharap kepada guru dan tenaga kependidikan untuk bekerja sama mendukung tercapainya program kerja kepala sekolah.
” Mustahil ada hasil kinerja yang membanggakan kalau tidak didukung kerjasama yang baik diantara kepala sekolah, guru- tenaga administrasi dan warga Sekolah sendiri, jadi kedepankan semangat kerjasama baik. harap Alex Arao, Selasa (25/01/2022).[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *