Sel. Mei 24th, 2022

ACEHSIANA.COM – Sinabang – Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Sinabang Kabupaten Simeulue, kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Shalat Subuh berjamaah di mesjid diluar lingkungan madrasah.

Safari shalat Subuh berjamaah diikuti oleh seluruh siswa, guru dan wali siswa Madrasah tersebut.

Kepala MTsN 2 Simeulue, Nursani SPd menjelaskan, usai mengikuti safari shalat Subuh berjamaah di Mesjid Nurul Ikhsan Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur.
Kegiatan Safari Shalat Subuh sudah berlangsung semenjak tahun 2018 danĀ  Alhamdulillah kegiatan ini bersamaan masyarkat disekitar madrasah dapat berlangsung kembali, karena sebelumnya sempat terhenti disebabkan pandemi covid 19.

Program Safari Shalat Subuh ini bermaksud untuk memotivasi siswa agar teguh menunaikan shalat Subuh berjamaah, dan melatih siswa dalam bidang muhadarah, usai shalat Subuh berjamaah diluangkan waktu tujuh menit untuk siswa menyampaikan tausyiah.” Jelas Nursani, Minggu (23/1/2022).

Nursani, menambahkan pihaknya menyampaikan Terimakasih kepada wali siswa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan safari shalat Subuh berjamaah yang programkan MTsN 2 Simeulue, dan pihaknya berharap program kegiatan safari shalat Subuh berjamaah di sekolahnya ini akan terus berkelanjutan dan dapat diikuti semua warga madrasah dan juga wali siswa. harap Nursani.

Kegiatan Safari Shalat Subuh berjamaah warga MTsN 2 Simeulue telah berlangsung di beberapa Mesjid di sekitaran kota Sinabang, terakhir berlangsung di Mesjid Nurul Ikhsan Desa Suak Buluh, Minggu (23/1/2022), tausyiah Subuh – Rafi Juanda, siswa kelas VIII MTsN 2 Simeulue [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *