Jum. Jul 1st, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Kepala cabang dinas pendidikan wilayah Bireuen memperkenalkan 55 Kepala SMA SMK, SLB dan pengawas kepada bupati Bireuen di aula Pendopo lama jum’at 21/1/2022.

Abdul Hamid selaku kepala cabang Dinas Pendidikan wilayah Bireuen kepada bupati Bireuen mempernenal satu persatu Kepala sekolah baik yang rotasi, promosi maupun yang masih tetap di sekolah tersebut.

Hamid menemui Dr Muzakar secara khusus untuk menyampaikan kehadirannya sebagai kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Bireuen dan meminta bantu dirinya membangun pendidikan kota Juang bersama sama-sama.

Hal ini penting kita lakukan sebagai langkah awal menjalankan amanah yang dibebankan kepada kami, sinergitas hal penting untuk membangun pendidikan yang lebih baik. Pendidikan menjadi tanggungjawab bersama, maka perlu kita bangun komunikasi antar lintas sektoral tambah mantan kacabdin Sabang di hadapan bupati dan kepseknya.

Saya menyambut baik kehadiran pak kacabdin Bireuen dan Kepala sekolah SMA SMK SLB dan pengawas, “kami atas nama bupati Bireuen berterimakasih. Saya mengajak pak kacabdis dan kepala sekolah mari kita bahu Membahu membangun pendidikan Bireuen.

Kami bertanggungjawab memperbaiki dan membenahi pendidikan dasar dan pra sekolah, bapak ibu semua harus memperbaiki dan bekerja semaksimal mungkin di sekolah menengah untuk mutu pendidikan Bireuen, pinta Muzakar pada pertemuan tersebut yang didampingi oleh Kadisdikbud Bireuen.

Lebih lanjut Muzakar, Bila pendidikan dasar baik sementara di sekolah menengah atas kurang baik, ini menjadi masalah dan sebaiknya bila di sekolah Dasar kurang baik juga tidak mungkin di sekolah menengah atas akan baik. Oleh karena itu mari sama sama kita bekerja untuk pendidikan Bireuen lebih baik.

Kami mendidik anak anak Bireuen anak masyarakat Bireuen tentu semua ini adalah warga pak bupati termasuk kami, oleh karenanya kami mohon kepada bapak bupati ajak kami, ikutkan kami di semua kegiatan pemerintahan Bireuen agar tercapai tujuan kita semua tutup hamid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *