Sen. Mei 23rd, 2022
Kepala SMKN 1 Julok Ajak Warga Sekolah Majukan Pendidikan

ACEHSIANA.COM, Aceh Timur – Kepala SMKN 1 Julok, Aceh Timur yang dilantik oleh Sekda Aceh, dr Taqwallah MKes pada Senin (17/1), Faisal ST, mengajak seluruh warga sekolah kompak dalam memajukan pendidikan. Ajakan tersebut disampaikan Faisal saat kegiatan serah terima jabatan Kepala SMKN 1 Julok pada Rabu (19/1) di gedung SMKN 1 Julok.

Menurut Faisal, warga sekolah harus selalu kompak, bekerja keras, dan bekerja cerdas dalam memajukan kualitas pendidikan di SMKN 1 Julok. Tanpa kekompakan, lanjut Faisal, mustahil visi dan misi sekolah dapat tercapai.

“Saya memohon dukungan penuh dan kerjasama yang baik agar tujuan sekolah kita dapat tercapai. Mari kita bekerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing,” ujar Faisal.

Dikatakan Faisal bahwa sebagai kepala sekolah, dirinya akan mengutamakan keputusan bersama dalam mengambil sebuah kebijakan yang menyangkut dengan sekolah. Faisal juga berjanji untuk melaksanakan tugas dan fungsi kepala sekolah sebagaimana telah diamanatkan kepadanya.

“Sebagai kepala sekolah tentu saya akan menjalankan fungsi managerial, supervisi, dan kewirausahaan menuju arah kemajuan sebagaimana dirumuskan dalam rapat kerja sekolah. Fungsi tersebut tidak akan jalan jika tidak mendapat dukungan penuh dari dewan guru, tenaga kependidikan, siswa, komite serta masyarakat,” kata Faisal.

Pengawas Sekolah, Muliadi SPd MM saat mengantar Faisal dan memandu acara serah terima jabatan, meminta kepada seluruh warga sekolah untuk membantu kepala sekolah dalam menjalankan program.

Prosesi serah terima jabatan berlangsung pada pukul 12.30 WIB di SMKN 1 Julok. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pengawas Sekolah, Muliadi. Serah terima jabatan berlangsung dari kepala sekolah lama, Muhammad Nasir SPi kepada kepala sekolah baru, Faisal ST. Serah terima jabatan berlangsung di depan seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan SMKN 1 Julok. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *