Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM – Bireuen – Tingginya curah hujan dalam beberapa hari ini menyebabkan banjir bandang di Jeunieb kabupaten Bireuen.

Pagi senin sejak pukul 08.00 wib banjir bandang terjang Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Jeunieb. Saat banjir kondisi siswa sedang mengikuti zoom zikir bersama pemerintah Aceh yang menjadi kewajiban setiap pagi bagi semua sekolah dibawah kewenangan pemerintah Aceh.

Saya Amri, S.Pd kepsek SMKN 1 Jeunieb melaporkan bahwa tadi pagi mulai jam 8.00 wib air mulai naik menggenangi komplek sekolah sampai jam 12.00 wib siang. Setelah itu air mulai surut.

Amri menambahkan, banjir tidak sampai menggenangi semua ruang kelas tapi sebagian ruang yang masih rendah sudah tergenangi jelas kepala sekolah tersebut.

Saat di kirim laporan ini air sudah mulai surut. “Alhamdulillah sekarang sudah surut walaupun akibat yang ditimbulkannya meninggalkan lumpur tanah”

Pasca banjir bandang, pihak sekolah langsung membersihkan lumpur oleh siswa siswa. Besok sudah bisa belajar seperti biasa lagi tutup Amri. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *