Jum. Jan 21st, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA –  Alhamdulillah hari ini silaturrahmi ke Bank Aceh Cabang Jakarta, disana bertemu Branch Managernya T Zulfikar yang menyambut kedatangan kami dengan baik dan ramah disertai hidangan kopi Aceh,  kata Tarmizi Age warga Aceh di Banten, Selasa (11/1/2022), usai berkunjung kesana.

Dalam silaturrahmi tersebut, Kepada Tarmizi Age atau akrab disapa ALMukarram, Branch Manager Bank Aceh Cabang Jakarta T Zulfikar mengatakan, Bank Aceh Cabang Jakarta diharap mampu menarik minat ramai warga Aceh di Jakarta dan Warga Jakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk bertransaksi dengan Bank Aceh, katanya.

Bank Aceh Cabang Jakarta ini dijalankan dengan menggunakan Islamic Banking System atau Perbankan dengan menggunakan sistim syariah Islam akan memberi kenyamanan serta halal dan berkah kepada nasabah, tambah T Zulfikar.

Kehadiran Tarmizi Age Putra Aceh yang pernah menetap lama di Denmark, Eropa itu adalah dalam rangka silaturrahmi dan tentunya sekaligus memberidukungan untuk kemajuan Bank Aceh di luar daerah.

“Semoga beramai-ramai datang dan memilih Bank Aceh sebagai pebankan favoritnya,” harap Tarmizi Juga.

Selain bersilaturrahmi dengan T Zulfikar Branch Manager Bank Aceh Cabang Jakarta, Tarmizi Age juga sempat bersilaturrahmi dengan Muslim dan Andra, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *