Jum. Jan 21st, 2022
Dilantik Sebagai KCD Pendidikan Lhokseumawe, Ini Program Supri Ariadi

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Supri Ariadi SPd dilantik sebagai Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe menggantikan Drs Ahmad Yamani MPd selaku pelaksana tugas (Plt) setelah KCD sebelumnya, Anwar MPd memasuki masa pensiun. Supri Ariadi dilantik bersamaan dengan 8 KCD dan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh oleh Sekda Aceh, Taqwallah pada Jumat (7/1) di Banda Aceh.

KCD Pendidikan Lhokseumawe, Supri Ariadi kepada acehsiana.com, menjelaskan bahwa melanjutkan program yang telah dirumuskan oleh pendahulunya merupakan langkah yang akan dilakukan.

“Program yang telah disusun oleh pejabat lama tentu akan kita lanjutkan. Kontinuitas program harus berjalan sehingga apa yang telah diprogramkan perlu kita lanjutkan,” ujar Supri.

Dikatakan Supri bahwa kolaborasi dengan seluruh stake holder pendidikan di Kota Lhokseumawe akan dilaksanakan karena kualitas pendidikan dapat ditingkatkan secara bersama-sama.

“Peningkatan kualitas pendidikan tidak mungkin dapat kita lakukan sendiri saja. Oleh karena itu kolaborasi dengan stake holder lain akan terus kita lakukan,” lanjut Supri.

Supri menekankan bahwa peningkatan kompetensi guru dan tenaga kependidikan (GTK) SMA/SMK/PKLK di Lhokseumawe harus dilakukan agar layanan pendidikan menjadi lebih baik.

“Peningkatan kompetensi GTK melalui berbagai cara akan kita lakukan. Jika GTK kita sudah kompeten sebagaimana harapan pemerintah, maka kualitas pendidikan pasti akan meningkat,” tutur Supri.

Lebih lanjut Supri meminta dukungan para Kepala SMA/SMK/PKLK serta seluruh GTK Lhokseumawe sehingga visi dan misi Aceh Carong dapat terwujud di kota petro dollar tersebut. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *