Kam. Agu 18th, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. H. Fadli Zon, S.S., M.Sc mengundang anak muda Aceh, asal Juli, Bireuen, Faisal Yusri yang kini sedang berkelana keliling Indonesia sejak  20 Februari 2021 dari Km Nol Sabang, Aceh,

ke Fadli Zon Library, pada Kamis 30 Desember 2021, sehari sebelum akhir tahun, kata Tarmizi Age salah seorang warga Kabupaten Bireuen di Pulau Jawa, Senin (3/1/2022).

“Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Fadli Zon mengundang Faisal Yusri putra Aceh yang sedang keliling Indonesia ke Fadli Zon Library,” ujar Tarmizi Age sebagai mana informasi yang diterimanya.

Fadli Zon mengucapkan selamat atas kedatangan Faisal Yusri ke Fadli Zon Library. Selamat juga atas kegigihan dan tekat keliling Indonesia dan Nusantara bahkan kebeberapa negara,
katanya di hadapan pemuda yang sedang berkelana tersebut.

Semoga Faisal Yusri yang berkeliling Indonesia dengan menggunakan motor Honda Tiger keluaran tahun 2013, selalu sehat dan bisa tercapai apa yang direncanakannya, harap Fadli Zon.

Selanjutnya Anggota DPR  RI tersebut meminta Faisal Yusri mencatat setiap moment dalam perjalanannya, karena bisa melihat langsung dan merasakan bergaul denga setiap orang di daerah yang dikunjungi Faisal Yusri, ujar Tarmizi Age sebagaimana di kabarkan pekeliling Indonesia itu.

Faisal Yusri mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan sudah bisa bertemu Fadli Zon yang sebelumnya hanya melihat di Tv katanya, sambil ketawa.

Tidak lupa juga terimakasih disampaikan Faisal Yusri kepada Fadhlullah (Dek Fad) anggota DPR RI asal Aceh, karena telah membantu mempertemukannya dengan Fadli Zon.

Terimakasih kepada Fadhlullah dan teman-teman media yang ikut membantu kami, ujar Faisal Yusri.

Disampaikan Faisal Yusri, Ia ingin berkeliling Indonesia, bersilaturrahmi dengan berbagai kalangan diberbagai daerah, sekaligus mempromosikan wisata dan adat budaya Aceh ke seluruh negeri ini, ujar pria kelahiran 26 November 1993 itu.

Ia memiliki keinginan dan cita-cita menjelajah 34 provinsi yang ada di Indonesia, mendaki 7 puncak gunung tertinggi di Indonesia, menapaki 4 titik nol kilometer Indonesia, menjelajah 3 negara (Papua, Timor Leste, Malaysia), dan beribadah di 1.001 masjid di Indonesia.

Terakhir, Faisal Yusri juga berharap bisa bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dan Ia berharap akan ada pihak yang ingin bekerjasama atau mau menjadi donaur untuk aktifitasnya. Dan bagi yang ingin mengikuti kegitan Faisal Yusri Pekelana Indonesia bisa mengakses melalui halaman https://youtu.be/h6fLWcVRQSE, dan halaman https://instagram.com/faisalyusri_?utm_medium=copy_link kata Faisal Yusri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *