Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM – Sinabang – Madrasah Ibtidayah Negeri 1 Simeulue ( MIN 1 Simeulue) meraih prestasi yang membanggakan, dalam kegiatan semarak Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke – 76 tahun 2021 Kabupaten Simeulue. Berbagai cabang perlombaan yang dihelat dalam HAB Kemenag tersebut, enam cabang lomba diantaranya perolehan juara disabet MIN 1 Simeulue.

Berikut sederetan prestasi gemilang yang di raih MIN 1 Simeulue diantaranya;
Cabang lomba Best Prectice untuk Guru meraih Juara 1 atas nama Nurhasanah, S.Pd;
Juara 1 Pidato Bahasa Daerah Simeulue – Putra : Al Isra Turrahman Alna;
Juara 2 Pidato Bahasa Daerah Simeulue – katagori putri : Ratu Aulia Putri;
Juara 1 Taqfish Al-Qur’an Juzz 30, putra : Alwy Syaputra;
Juara 2 Taqfish Al-Qur’an Juzz 30, kategori
putri : Zifara Kanaya Abadi;
Cabang lomba yang juga berhasil disabet MIN 1 Simeulue adalah Juara 3 Baca Puisi diraih oleh Annisah Kaniah Alessah.

Enam gelar juara yang berhasil diboyong MIN 1 Simeulue- dalam kegiatan memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke – 76 tahun 2021 Kabupaten Simeulue, perlombaan tersebut berlangsung, Senin 27 Desember 2021 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue.

Kepala MIN 1 Simeulue, Asmawati, SPd  merasa bangga atas capaian prestasi Guru dan siswa yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama madrasah.
” Alhamdulillah, untuk peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke 76 tahun ini (2021 red), guru dan siswa- sudah berhasil mengukir prestasi yang membanggakan, ada enam gelar juara yang berhasil disabet dan hampir semua cabang lomba juaranya didominasi peserta dari madrasah kita, MIN 1 Simeulue-“. Terang, Asmawati, Senin (3/1/).

Asnawati, menambahkan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua guru dan siswa yang menjadi peserta dalam perlombaan tersebut, dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada wali/orang tua siswa yang turut membatu membimbing anak-anaknya sehingga meraih prestasi yang membanggakan madrasah. Imbuh Asnawati.

Puncak kegiatan peringatan HAB Kemenag ke 76 tahun 2021 dilangsungkan, Senin 3 Januari 2022 ditandai dengan upacara kenegaraan, Bupati Simeulue, H. Erly Hasyim, SH,S.Ag, M.I KOM, bertindak sebagai Inspektur upacara yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue, Linggi, Senin (3/1).[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *