Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM – TANGERANG, BANTEN – Mie Aceh memang salah satu kuliner khas Aceh yang nge top dimana-mana tidak terkecuali di Jakarta, bahkan di Komplek Citra Raya, Panongan, Tangerang, Banten, tak ketinggalan, toko Mie Aceh Citra Jaya jadi salah satu tujuan bagi para peminat makanan ala Serambi Mekkah itu, kata Tarmizi Age salah seorang warga Aceh disana, Senin (3/1/2021).

Owner Mie Aceh Citra Jaya Salihin kepada Tarmizi Age akrab disapa ALMukarram mengisahkan pada awal berdirinya Mie Aceh disini sekitar 2018 memang tidak langsung ramai, namun pelan-pelan sudah pada tau dan terus berkembang, kini kelihatannya Alhamdulillah, rezeki dari Allah selalu ada, ujarnya tersenyum.

Sementara Munir sang pengrus Mie Aceh Citra Jaya didampingi salah satu tukang masaknya Azhari Lamlo mengabarkan kondisi Covid 19 sangat berpengaruh bisnis mereka,

Pun demikian karena kami memangĀ  pakar di bidang kuliner Mie Aceh dan lain-lain, ya tetap kami pertahankan, sebutnya kepada Tarmizi Age.

Dikatakan Munir Mie Aceh Citra Jaya kini mempekerjakan tujuh orang pekerja, dengan menu masakan yang sangat bervariasi,

Masakan yang menjadi hidangan buruan pengunjung di Mie Aceh Citra Jaya adalah, Mie Aceh Special, Mie Aceh Tumis, Mie Aceh Goreng, Mie Aceh Rebus, Nasi Goreng Aceh, Nasi Goreng Melayu, Nasi Goreng Pattaya, Nasi Goreng Kampung dan ada juga Nasi Kebuli.

Selain itu ada Martabak Telur, Cane Durian, Cane Kari, Cane Susu, Pisang Bakar dan bermacam menu hidangan lainnya,

Untuk minuman, Mie Aceh Citra Jaya menyediakan Kopi Aceh, Teh Tarek, TST, Bandrek, dan bermacam-macam jus buah yang digemari pengunjung, tutup Munir, sebagaimana di sampaikan Tarmizi Age.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *