Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – Sabang – Danau Aneuk Laot, Gampong Aneuk Laot, Kec. Sukakarya, Kota Sabang pada hari Minggu tanggal 02 Januari 2022 pukul 18.30 WIB Kembali memakan korban.

Ahmad Zuhdi 18 Tahun Santri Pasantren Almujaddid kota Sabang masih kelas 3. Koban merupakan siswa asal Desa Buket Teukeuh, Kabupaten Bireuen, Prov. Aceh.

Kronologis kejadian pada pukul 18.10 Wib korban bersama dua temannya bermain di danau Aneuk Laot dengan menggunakan sampan namun, sampan yang ditumpanginnya terbalik.

Diduga korban keram kakinya sehingga, korban tidak bisa mengendalikan diri dan tenggelam.

kemudian keduanya temannya M. Aldian Duwi Putra dan Salamun Ilham langsung membantu dan menarik korban ke darat dan kemudian dibawa lari ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Sabang, menggunakan sepeda motor.

Sampai di RSUD Kota Sabang langsung diambil tindakan namun, dinyatakan korban sudah meninggal dunia.

Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Jenazah disemayamkan di Pasantren Almujaddid, rencana jenazah korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Buket Teukeuh, Kota Juang Bireuen untuk dikebumikan dengan menggunakan dengan menggunakan kapal cepat pukul 08.00wib, korban akan diantar oleh pihak pesantren Al Mujaddid, sementara keluarga korban menunggu di rumah duka di Bireuen kata kepala sekolah SMA Al Mujaddid.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *