Jum. Jul 1st, 2022

ACEHSIANA.COM – JAKARTA – Mantan Katua Komite Monitoring Perdamaian dan Demokrasi (KMPD) Aceh Perwakilan Eropa di Denmark Tarmizi Age akrab disapa ALMukarram mengucapkan selamat mengakhiri 2021 dan membuka 2022 dengan langkah yang gemilang dan cerdas, katanya Jumat 31December 2021.

Kelihatannya diakhir penutupan tahun 2021 ada sejumlah Isu Aktual yang bergulir di Aceh ujar Pengamat dan Akademisi Universitas Abulyatama Usman Lamreung saat di hubungi Tarmizi Age dari Jakarta,

Usman berujar, Kemiskinan, Silpa, Gagalnya Investasi UEA, Konflik MAA, Konflik Legislatif & Eksekutif, Kasus Korupsi dan KPK di Aceh, Rumah Dhuafa, Kasus Bendera dan Seterusnya, jadi topik pembicaraan publik di 2021, Ia berharap Semoga 2022 Aceh Sejahtera,”.

Sementara itu Tarmizi Age Pemerhati Aceh menuturkan ureng Aceh lagee hie golom na tempat peugah hai (orang Aceh kelihatan seperti belum ada tempat mengadu) di tahun 2021, salah satunya anggaran geude tapi banyak hajat rakyat yang tidak terakomodir.

Ada Informasi bahkan Tahun 2022, Pemerintah Aceh hanya siapkan Dana Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) hanya untuk Empat Bulan saja, bagaimana itu Pak Dewan dan Eksekutif, harusnya lebih maju tapi malah lebih mundur.

Semoga saja 2022 Aceh gemilang, Selamatkan Aceh, Save Aceh, tutip Tarmizi Age.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *