Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM -JAKARTA –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fadhlullah, SE yang akrab disapa Dek Fad dirumah dinasnya pada malam Jumat 23 December 2021 menjamu makan malam Faisal Yusri, putra Juli, Bireuan, Aceh, yang sedang keliling Indonesia dengan menggunakan motor, kata penulis Tarmizi Age Sabtu (25/12/2021).

Faisal Yusri menyampaikan terimakasih atas waktu dan silaturrahmi serta kepedulian Dek Fad kepadanya, hanya Allah yang bisa membalasnya.

Dalam silaturrahmi tersebut Faisal Yusri menyampaikan sejumlah harapan kepada Dek Fad, dan sesuai rencananya pada Januari nanti Ia akan kembali bergerak dari Jakarta, ujar Tarmizi Age sebagaimana disampaikan sang Pengelana itu.

Dalam berkelana keliling Indonesia Faisal Yusri memiliki misi memperkenalkan adat budaya Aceh ke seluruh tanah air.

Selanjutnya Pria yang kini berambut gondrong itu ingin mendaki 7 guhung tertinggi di Indonesa, dan katanya kini baru satu gunung yang sudah lakukannya yaitu gunung Kerinci.

Selanjutnya Faisal Yusri ingin menapaki atau memijak 4 tempat Kilo Meter (KM) Nol di seluruh Indonesi, dan baru Ia lakukan ke Sabang, Aceh.

Tidak hanya itu, Faisal Yusri dengan menggunakan motor Honda Tiger keluaran tahun 2013 kesayangannya, ia ingin sekali bisa melaksanakan ibadah di 1001 Masjid sebagai Rumah Ibdah Ummat Islam di seluruh Indonesia.

Hal lainnya yang akan dilakukan anak muda Aceh ini adalah menjelahi tiga negara, pertama Timur Leste, kedua Papua Nugini dan yang ketiga Malaysia, ujarnya pada Tarmizi Age Eks Denmark yang akrab dipanggil ALMukarram.

Terakhir, Faisal Yusri juga berharap bisa bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo.

Dan Ia berharap akan ada pihak yang ingin bekerjasama atau mau menjadi donaur untuk aktifitasnya. Dan bagi yang ingin mengikuti kegitan Faisal Yusri Pekelana Indonesia bisa mengakses melalui halaman https://youtu.be/h6fLWcVRQSE, dan halaman https://instagram.com/faisalyusri_?utm_medium=copy_link kata Faisal Yusri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *