Jum. Agu 19th, 2022

ACEHSIANA.COM – TANGERANG, BANTEN – Jelang tutup tahun 2021, Anggota Perkumpulan Aceh Tangerang Raya (ATRA) melakukan “Launching Rafa Cosmetic” di kawasan Taman Kuliner, Jalan Hutama Karya-Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, pada Jumat 24 December 2021, kata Nasrullah, SE Sekretaris Jenderal ATRA yang ikut menghadiri pembukaan toko tersebut.

Mereka berharap pembukaan Rafa Cosmetic bisa menjadi bahagian bisnis percontohan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), ujar Nasrullah sebagaimana disampaikan Tarmizi Age di Banten, Minggu (26/12/2021).

Bisnis retail yang bergerak di bidang cosmetic, perlengkapan bayi dan susu itu diwujudkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan Badan Usaha ATRA, Zulfikar A Rahman ST serta Wakil Ketua Bidang Kerjasama UMKM ATRA, Amrizal.

Pembukaan Toko Rafa Cosmetic yang digelar oleh Zulfikar A Rahman ST dan Amrizal, merupakan wujud dari silaturahmi anggota organisasi, tampak hadir sejumlah pengurus ATRA, diantaranya Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE, Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE serta Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Miftahuddin Akbar serta sejumlah tokoh masyarakat dari Kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti) dan juga Kademangan. Acara pembacaan doa syukuran dipimpin oleh Ustad H Agus Salim dari Parigi, Bintaro, sebut Tarmizi Age.

Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE menyatakan patut berbangga, bahwa visi dan misi ATRA sudah mulai terbentuk diantara sesama anggota. Insya Allah ke depan akan melahirkan unit usaha-usaha baru dari kerjasama diantara anggota organisasi.

Saya mendengar saat pertemuan tadi, dalam waktu dekat akan lahir pula usaha kuliner “Mie Aceh” dari kerjasama diantara anggota ATRA. Semoga bisa segera terealisasi dengan baik dan juga dilancarkan. Aamiin”, ucap Sayed Muhammad SE yang turut diamini oleh Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE.

Semoga anggota yang lain bisa mengikutinya, inilah bentuk kerjasama yang diharapkan oleh organisasi dalam “Membangun jiwa *_Entrepreneurship_* dan kekuatan ekonomi anggota organisasi”, tampak jelas sinergisitas yang terjadi dalam penguatan program UMKM dan Kewirausahaan bagi warga Aceh di perantauan khususnya yang berdomisili dalam kawasan Tangerang Raya dan sekitarnya, tegas Sayed Muhammad SE yang didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Kerjasama UMKM, Amrizal serta Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Miftahuddin Akbar.

Kita mengajak para investor, jangan sungkan-sungkan untuk bermitra bisnis dengan anggota ATRA bila ingin melakukan investasi di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya”, pungkas Sayed Muhammad SE yang alumni Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh.

Sementara Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan Badan Usaha Zulfikar A Rahman ST, mengharapkan semoga sinergisitas sesama anggota organisasi dan kerjasama dengan pihak investor luar dapat mendukung semua program kerja ATRA terutama pada sektor UMKM dan rencana pembentukan Koperasi di tubuh ATRA ke depan.

Dengan hadirnya bisnis retail Rafa Cosmetic, menjadi salah satu momentum dalam upaya mengenalkan organisasi ATRA lebih dekat kepada semua investor, sehingga ATRA bisa menggerakkan program ekonomi demi kesejahteraan bersama sebagai tujuan yang mulia, tutup Zulfikar A Rahman ST yang bergerak di bisnis transportasi, pengangkutan logistik dan kargo, pungkas Tarmizi Age.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *