Jum. Jan 21st, 2022

ACEHSIANA.com – Sinabang – Sekolah Menengah Kejuaran Negeri 1 Sinabang Kabupaten Simeulue, mengadakan kegiatan akhir semester ganjil dengan bentuk perlombaan kreatifitas siswa diantaranya pojok literasi, dekorasi ruang belajar, seni kreasi dan pertandingan volly ball. kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 13 Desember 2021 di Sinabang.

Kepala SMK Negeri 1 Sinabang, Safdar, SPd mengatakan kegiatan lomba kreatifitas siswa tersebut diadakan dalam rangka ekstrakulikuler semester ganjil tahun ajaran 2021/2022, ekstrakulikuler untuk semester ganjil ini meliputi lomba kreatifitas siswa sesuai dengan jurusan yang ditekuni siswa dan juga lomba keindahan ruang kelas, seni kreasi dan pertandingan volly ball.

“Untuk menyemangati gairah belajar siswa, sekolah mengagendakan kegiatan kesiswaan dengan berbagai perlombaan kreatifitas siswa diataranya Lomba Kreatifitas pojok literasi, dekorasi ruang belajar, dan beberapa cabang perlombaan yang lain”. Tutur Safdar, Senin (13/12/2021) di Sinabang.

Kegiatan penilaian lomba Keindahan kelas dan pojok literasi yang dinilai oleh pejabat Cabdisdik Wilayah Simeulue dan Pengawas Sekolah, tambah Safdar.
Sementara itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Simeulue Al-Amin, SPd melalui Kasie Pengembangan GTK Syahri, SPd  mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan kesiswaan yang dilangsungkan di SMKN 1 Sinabang dan berharap dengan kegiatan tersebut bisa meningkatkan semangat belajar dan kreasi siswa.

Dalam kegiatan penilaian lomba kreatifitas siswa tersebut turut hadir ketua MKPS Dikmen Cabdisdik Wilayah Kabupaten Simeulue Alex Arao, SPd. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *