Jum. Jan 21st, 2022

Acehsiana.com – BANTEN – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) yang bermarkas di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten melalui Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE, Sabtu  (11/12/2021) menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Fauzan Hasan, SSTP, M, Si, sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Riau periode 2021-2026 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-5, katanya kepada penulis Tarmizi Age, Minggu (5/12).

Mubes Permasa ke-5 itu berlangsung di Hotel Evo, Pekan Baru – Riau dengan Ketua Panitia Haji Khairil, sedangkan Ketua Umum Permasa Riau terpilih adalah alumni Dayah Jeumala Amal Lueng Putu, Aceh dan putra terbaik kelahiran Ule Glee, Kabupaten Pidie Jaya itu meraih suara terbanyak yakni 25 suara dari empat kandidat calon ketua umum (caketum) Permasa Riau mendatang, ujar Tarmizi Age.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Fauzan Hasan sebagai Ketua Umum Permasa Riau periode 2021-2026, yang kini menjabat Camat Payung Sekaki, Pekan Baru – Riau. Semoga beliau diberikan kesehatan dan amanah dalam menjalankan tugasnya”, ujar Sekjen ATRA Nasrullah SE yang pernah bermukim di Brisbane, Queensland – Australia kepada media.

Sebagai pengganti dari Ketua Umum Permasa Riau sebelumnya yaitu Drs Jamaluddin Badai, semoga Fauzan Hasan mampu berkiprah lebih banyak di negeri Lancang Kuning itu dan selalu proaktif dalam menaungi setiap permasalahan sosial kemasyarakatan bagi warga Aceh perantauan di Provinsi Riau, harap Nasrullah SE yang bisnisnya di bidang Property dan Kuliner Aceh itu.

“Insya Allah, ATRA dibawah Ketua Umum Sayed Muhammad, SE, akan tetap terjalin silaturahmi dengan Permasa Riau dan selalu bersinergi bila dalam kerjasama ada kaitannya pada program ekonomi kerakyatan yang tujuan mensejahterakan warga Aceh di perantauan pada kedua Provinsi ini yakni Banten dan Riau”, tutup Nasrullah SE, putra asal Jeunieb, Kabupaten Bireuen yang alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) – Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *