Rab. Jul 6th, 2022

Acehsiana.com – PEKANBARU – Ketua Umum Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Riau yang lama Jamaluddin Badai duduk akrab semeja dan bersalaman dengan Ketua Umum baru terpilih Fauzan Hasan, sebut Waklim salah seorang anggota persatuan tersebut, kata Tarmizi Age Putra Aceh di Jakarta Kamis (9/12/2021).

“Ketua Umum PERMASA Jamaluddin Badai asal Pijay yang telah memimpin dua periode seblum ini dan menyatakan diri tidak maju lagi dalam pencalonan baru yang dimenagkan Fauzan Hasan putra Ulee Glee juga dari Pijay, kemaren ia datang menyapa dan bersalaman dengan Ketua Umum PERMASA Riau yang baru saja terpilih itu,”

Informasi ini berkembang cepat di kalangan orang Aceh di Riau, dan disambut baik, karena telah memberi contoh kepada generasi muda, ujar Waklim.

Alhamdulillah dengan kehendak Allah kedua putra Pidie Jaya (Pijay) yaitu Jamaluddin Badai dan Fauzan Hasan saling berjabat tangan menandakan tongkat Estafet kepemimpinan Persatuan Masyakat Aceh (PERMASA) Riau kini dinahkodai oleh Generasi Muda, begitu kata Jamaluddin sendiri saat dihubungi Tarmizi Age.

Bukti nyata keberhasilan sebuah Organisasi dengan adanya Regenerasi, dan dari sejumlah organisasi Paguyuban yang ada di Provinsi Riau, nampaknya¬† Paguyuban PERMASA Riau yang sudah memiliki “Komplek Permasa Centre yang didalamnya ada Sekretariat, Masjid Raya Sultan Iskandar Muda, Asrama Mahsiswa, Gedung Pertemuan dan Meunasah Aceh,” dibawah kepemimpinannya, jelas Jamaluddin Badai.

Itu yangg bisa kami buat selama pengabdiannya kami di PERMASS Riau selama dua periode kami memimpin, tutup Jamaluddin Badai,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *