Kam. Mei 26th, 2022

SABANG-Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021, PGRI Wilayah Sabang menggelar aksi Gerakan Pembagian 1000 Yasin untuk sejumlah masjid yang ada di kota Sabang, Kamis (9/12/2021)

Ketua PGRI Wilayah Kota Sabang Abdullah, S. Pd kepada acehsiana.com mengatakan, bahwa pembagian 1000 Yasin kesejumlah mesjid yang tersebar di Kota Sabang adalah sebagai bentuk kepedulian PGRI kepada nilai-nilai keagamaan.

“Hari ini kami menyerahkan sejumlah buku Yasinan ke tiga masjid yang ada di Kota Sabang sebagai simbolis pembagian 1000 Yasin, yaitu Masjid Agung Babussalam, Masjid Al-Huda Balohan, dan Masjil Babul Muna Gampong Iboih. Dimasjid Agung Babussalam kami menyerahkan 100 buah Yasin, di Masjid Balohan 55 Yasin dan di masjid Babul Muna Iboih kami serahkan sebanyak 55 Yasin. Jadi dengan adanya gerakan pembagian 1000 Yasin oleh PGRI ke Sejumlah Masjid_Masjid yang di Kota Sabang semoga semakin mempererat hubungan kita dengan masyarakat”, Jelasnya.

Abdullah juga mengatakan, bahwa kedepannya PGRI Kota Sabang akan semakin meningkatkan program-program yang berhubungan langsung dengan masyarakatan, baik bidang social, keagamaan, maupun bidang pendidikan. Abdullah mencontohkan seperti gerakan bedah rumah untuk guru bakti yang kurang mampu atau kegiatan lainnya yang langsung dirasakan oleh guru maupun masyarakat.

Laporan: Enzuharisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *