Sel. Agu 16th, 2022

ACEHSIANA.COM – Sinabang – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Simeulue Tengah, menggelar Kegiatan Pekan Kreatifitas Siswa dalam rangka extrakurikuler semester ganjil Tahun Pelajaran 2021-2022, dengan berbagai perlombaan dikalangan siswa.

Beberapa cabang lomba yang dipertandingkan diantaranya, Lomba Khutbah Jumaat, Pidato, pertandingan olah raga dan kreatifitas seni lainnya.

Kepala SMA Negeri 1 Simeulue Tengah Ardiansyah SPd mengatakan dalam kegiatan ekstrakurikuler disemester ganjil tahun ini menggelar beberapa perlombaan dan pertandingan dikalangan siswa SMAN 1 Simeulue Tengah, tujuannya untuk menelusuri bakat minat siswa serta keterampilan yang dimiliki siswa itu sendiri.
“Kegiatan Ekstrakurikuler pekan kreatifitas siswa untuk tahun ini digelar dalam bentuk perlombaan yang membangkitkan semangat siswa dalam belajar dan berkaya sesuai minat bakatnya masing-masing, cabang lombanya ada Olah raga, pentas seni dan kegiatan lomba yang bernuansa keagaamaan”. Jelas Ardi di Kampung Air (7/12). Dia juga menambahkan kegiatan pekan kreatifitas siswa berlangsung sejak tanggal 7 hingga 18 Desember 2021.

Sementara itu Alex Arao, S.Pd Pengawas pembina SMA Negeri 1 Simeulue Tengah sangat mengapresiasi kegiatan pekan kreatifitas siswa yang dilangsungkan di SMAN 1 Simeulue Tengah untuk menelusuri bakat minat siswa serta bermanfaat untuk prestasi akademik. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *