Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COMSinabang – Ketua Ikatan Guru Indonesia ( IGI) Kabupaten Simeulue dan juga Ketua MKPS/Korwas Dikmen Cabdisdik Wilayah Simeulue, Alex Arao,SPd. memberi semangat kepada Guru-guru yang akan mengikuti seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak ( P3K), yang selama ini telah mengabdi sebagai guru non PNS di setiap satuan pendidikan, jenjang SD,SMP,SMA,SMK dan PKLK atau SLB di Simeulue. dia mendoakan semoga sumua peserta ( guru) yang mengikuti seleksi calon PPPK bisa sukses – lulus seluruhnya di tahap 2 yang akan berlangsung tanggal 6 s/d 10 Desember 2021.

” Kita bermohon kepada Allah SWT, semoga teman- teman guru yang turut dalam seleksi calon PPPK sukses meraih nilai yang tinggi seluruhnya, dan nantinya akan mengabdi disemua satuan pendidikan dalam wilayah kabupaten Simeulue, dan tentunya untuk mencapai kesuksesan dalam seleksi P3K ini dituntut keseriusan dan kecermatan memahami dan menjawab butir-butir test, dan jangan jenuh-jenuhnya memohon pertolongan Allah untuk kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti seleksi sesuai jadwal yang ditentukan, manjadda wajjadah, siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil”. Ujar Alex.

Dukungan semangat tersebut disampaikannya saat memberi sambutan dalam kegiatan Supervisi Akademik (bersama tim Disdik Aceh) di SMAN 2 Teluk Dalam, Sabtu ( 04/12).
Dalam kesempatan ini, mantan Ketua PGRI Kabupaten Simeulue dan Kepala SMAN 1 Teupah Barat ini, berharap kepada seluruh guru yang mengikuti seleksi PPPK untuk teliti dan cermat menjawab soal serta disiplin, dengan kecermatan dan perilaku tertib akan dengan mudah meraih kesuksesan yang membanggakan.

Hal senada juga disampaikan Alex disaat pelaksanaan kegiatan Assessmen Capaian Standar Akreditasi SMK berbasis IASP 2020 di SMKN 2 Sinabang, Selasa (30/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *