Rab. Jul 6th, 2022

Acehsiana.com – TANGSEL – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) yang dinakhodai Ketua Umum Sayed Muhammad SE,  menyampaikan ucapan “Selamat bertugas dan sukses kepada Kolonel (Inf) Puji Hartono, SIP sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang yang baru,” kata Tarmizi Age Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia (Hub. KIK&M) Sabtu (4/12/2021)

Serta ucapan “Terima kasih pula kepada Kolonel (Inf) Bambang Hery Tugiyono yang telah memimpin Kodim 0506/Tangerang”, selama ini dalam menjaga sinergisitas keamanan wilayah untuk masyarakat Tangerang dengan sangat baik.

Seperti terlampir surat undangan acara Lepas Sambut Dandim 0506/Tangerang yang ditandatangani oleh Pasi Ops Kodim selaku Ketua Panitia, Mayor (Arh) Wahyu Hidayat yang dilangsungkan di Rumah Makan Kayu Kayu, Jalan Jalur Sutera Kav. 28A Pakualam, Serpong Tangerang Banten sejak pukul 15.00 wib itu juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Tangerang dan juga Komandan Korem (Danrem) 052/Wirakrama, sebut Tarmizi Age.

“Selamat bertugas untuk Bapak Dandim 0506/Tangerang yang baru, Kolonel (Inf) Puji Hartono, SIP, serta kami ucapkan terima kasih untuk Bapak Kolonel (Inf) Bambang Hery Tugiyono yang terus bersinergi dengan masyarakat Tangerang dalam upaya menjaga keamanan wilayah. Sukses di tempat yang baru buat Bapak”, ujar Ketua Umum ATRA, Sayed Muhammad SE.

Ditambahkan Sayed Muhammad, bahwa sejalan akan keamanan wilayah maka ormas ATRA siap menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menolak keras atas upaya radikalisme, terorisme dan separatisme karena menjaga keamanan negara itu sebagai bentuk tanggung jawab bersama dari anak bangsa.

Di tempat terpisah, Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim 0506/Tangerang Kolonel (Inf) Puji Hartono, SIP yang baru melalui Pasi Ops Kodim 0506/Tangerang Mayor (Arh) Wahyu Hidayat yang sudah mengundang ormas ATRA pada acara Lepas Sambut Dandim tersebut, jelas Tarmizi Age.

“Ia berharap, semoga tetap terjalin silaturahmi antara ATRA dengan seluruh jajaran Kodim 0506/Tangerang dalam upaya menjaga teritorial wilayah dari ancaman musuh baik dari dalam maupun dari luar”, kata Nasrullah SE, pungkas Tarmizi Age.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *