Jum. Jul 1st, 2022

Acehsiana.com – TANGSEL  –  Ketua Umum Aceh Tangerang Raya (ATRA) Sayed Muhammad, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota dan tamu yang hadir, acara ini sukses karena kekompakan kita semua, katanya, sebagaimana di sampaikan Tarmizi Age  Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia, Minggu (28/11/2021).

Dalam menjalankan roda visi dan misi ATRA, Sayed Muhammad mengajak seluruh pengurus ormas tersebut untuk meningkatkan kualitas diri masing-masing, sehingga organisasi ini benar-benar menjadi role model seperti dikatakan sekretarisnya Nasrullah, SE.

Salah satu pesan paling penting disampaikan Ketua ATRA Sayed Muhammad dalam pidatonya siang tadi menurut Tarmizi Age adalah, mengulang kembali pesan Nabi Muhammad SAW, Irhamu Man Fil Ardhi, Yarhamkum Man Fissama’ (Sayangilah apa yang ada di permukaan bumi, nanti yang dilangit akan sayang kepada mu).

Selanjutnya, Ketua Umum ATRA memberi apresiasi kepada panitia dalam menyukseskan MUKER Pertama Aceh Tangerang Raya (ATRA).

Sayed Muhammad menmbahkan, penting bagi kita semua mengingatkan akan sebuah hadis berdimensi sosial yang lain, yaitu Khairunnas ‘anfa’uhum Linnas (bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain, maka seburuk-buruknya manusia adalah yang mencelakakan manusia yang lain.

Terakhir, Ketua Umum ATRA mengharapkan setelah Musyawarah Kerja Pertama ATRA hari ini, mari kita meningkatkan kualitas organisasi dalam mewujudkan profesionalitas ATRA yang aspiratif, inovatif dan kreatif.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *