Kam. Mei 26th, 2022

Acehsiana.com – TANGSEL – Ketua Umum Aceh Tangerang Raya (ATRA) Sayed Muhammad, SE, Ak menyampaikan bahwa besok Minggu 28 November 2021 dipastikan akan digelar Musyawarah Kerrja (MUKER) Perdana Aceh Tangerang Raya (ATRA) di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, ujar Tarmizi Age Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia,

Dikatakan Sayed Muhammad, besok beliau akan menyampaikan pidato perdana di MUKER – I ATRA,  “Besok saya akan menyampaikan pidato perdana sebagai Ketua Umum Aceh Tangerang Raya (ATRA),” kata Sayed.

Selain itu akan ada penadatangan beberapa MoU kerja sama antara ATRA dengan sejumlah perusahaan.

Ditegaskan Sayed Muhammad, bahwa pada MUKER Perdana ini seluruh pengrus dan anggota, mampu menjalankan amanah organisasi sesuai visi dan misi yang telah disepakati bersama, sebut Tarmizi Age yang merupakan alumni Denmark, Eropa.

Musyawarah Kerja yang di gelar di gedung di Aula Kantor Kecamatan Serpong, Jln. Raya Serpong, no 54, Setpong, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan dimulai pada jam 08.15 pagi, juga di harap dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggotanya, kata Tarmizi Age yang meneruskan Imbauan Ketua Umumnya Sayed Muhammad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *