Sel. Nov 30th, 2021

Acehsiana.com – SAMARINDA – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kalimantan Timur  H.M Faisal, S.Sos., M.Si. Kamis 25 November menyambut kehadiran rombongan Trisha Jaya Elektrindo sebuah perusahaan yang bergerak di bidang multimedia di Indonesia, terimakasih atas waktunya ujar Pimpinan perusahaan Wiedjaja Notosuesanto, seperti disampaikan Tarmizi Age Marketing Asisten di perusahaan tersebut, Jumat (26/11/2021).

Terimakasih Pak Kadis Kominfo Provinsi Kalimantan Timur M. Faisal dan para kepala bidang (kabid) serta Kasinya, yang telah menyambut dan menerima kunjungan kami dari Jakarta, semoga kami bisa membantu pemerintah Kalimantan Timur dalam hal memberi informasi menyangkut perangjat multimedia dan alat digita, sebut Wiedjaja Notosuesanto.

Rombongan Trisha Jaya yang diketuai Pimpinan perusahaan Wiedjaja Notosuesanto disertai Fitriana dari kantor tersebut dan Tarmizi Age Marketing Asisten, memaparkan sejumlah produk multimedia dan alat digital terkini di hadapan Kadis Kominfo dan para Kabidnya, ujar Tarmizi Age.

Putra Aceh lulusan AMU Nordjylland, Aalborg, Denmark. Eropa Itu menjelaskan, pada prinsipnya Kominfo Provinsi Kalimantan Timur cukup baik dan meminta kita untuk mengirimkan sejumlah data produk multimedia digital untuk dipelajari.

Trisha Jaya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada kominfo Provinsi Kalimantan Timur, terutama kepada Kepala Dinasnya, kepada para Kabidnya, Kasinya dan seluruh para staf serta orang di kantor tersebut , semoga silaturrahmi antara Trisha Jaya Elektrindo dengan provinsi Kaltim terus terjalin hendaknya.

Terkhir, melalui halaman ini pula kami teringin menyampaikan salam hormat kepada Bpk Gubernur Kalimantan Timur, semoga beliau selalu sihat dan selalu menggapai kesuksesan dalam memimpin Kaltim, tutup Tarmizi Age.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *