Sel. Nov 30th, 2021

ACEHSIANA.COM. Sinabang – Ketua pengurus daerah Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Simeulue, Alex Arao, SPd  menjadi pembina upacara peringatan Hari Guru Nasional di SMAN 1 Teupah Selatan, Kamis (25/11/2021)

Alex Arao, SPd dalam amanatnya menyampaikan terimakasih dan bangga dengan pengabdian para guru disemua jenjang pendidikan, dan harus terus menerus mengikuti perkembangan IPTEK dalam upaya meningkatkan SDM lulusan dan selalu menjaga kode etik guru, menjadi pendidik yang profesional.
” Dengan momen perayaan Hari guru nasional ini kita sebagai guru selalu berupaya mengikuti perkembangan IPTEK sehingga muda dalam pencapaian PBM yang bermutu dan menghasilkan lulusan yang handal -unggul dalam imtaq dan juga IPTEK serta selalu berpedoman pada kode etik guru dalam menjalankan tugas mulia sebagai guru yang profesional” ulas Alex Arao.

Sementara, Kepala SMAN 1 Teupah Selatan Jisman SPd mengatakan kegiatan HGN tahun 2021 dilaksanakan di lingkungannya untuk menyemangati sahabat-sahabat guru, yang pada prinsipnya untuk meningkatkan semangat pengabdian kecintaan terhadap profesi sebagai guru.

Kegiatan upacara perayaan HGN diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan serta diramaikan dengan keikutsertaan siswa, usai upacara di lanjutkan dengan kegiatan perlombaan baca yang dikuti siswa dan guru.
” Untuk HGN tahun ini perayaannya berbeda dengan sebelumnya, HGN kita pusatkan di lingkungan sekolah yg bertujuan semua guru dan siswa bisa turut serta merayakan, upacara bendera dan kegiatan perlombaan baca puisi, dan yang menjadi pembina upacaranya pun langsung kita minta kesediaan Ketua IGI Simeulue, kegiatan upacara dan perlombaan berlangsung dengan lancar”, tutup Jisman saat ditemui Acehsiana.com usai acara upacara di Labuhan Bakti (25/11/2021). []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *