Sel. Agu 16th, 2022

ACEHSIANA.COM, Meulaboh – Pada pelantikan pejabat eselon tiga di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Barat di Aula Bappeda, Senin (22/11).

Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Daerah Aceh Barat, Muhammad Nasir SPd dilantik menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) di Disdikbud Kabupaten Aceh Barat.

Pelantikan pejabat eselon tiga di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Aceh Barat dilantik oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli MS.

Muhammad Nasir sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasie) Kurikulum Sekolah Dasar di Disdikbud Kabupaten Aceh Barat yang dipromosikan menjabat Kabid Dikdas saat dihubungi media mengatakan, jabatan ini merupakan amanah.

“Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak,” kata Ketua IGI Daerah Aceh Barat ini.

Dikatakannya, jabatan ini merupakan jenjang karir bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja, mengayomi dan bekerja lebih baik lagi.

“Mohon do’a dan dukungannya agar bisa melayani dengan pelayanan yang prima sehingga mutu pendidikan di Aceh Barat lebih baik lagi,” pungkas M Nasir.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *