Rab. Jul 6th, 2022
Kepala SMALB Langsa Raih Juara I Lomba Kepala Sekolah PKLK Berprestasi Tahun 2021

ACEHSIANA.COM, Langsa – Kepala SMALB Langsa, Basyit Wulan Istiqamah SPd berhasil meraih Juara I pada Lomba Kepala Sekolah Pendidikan Khusus Layanan Khusus (PKLK) tingat Provinsi Aceh tahun 2021. Raihan tersebut berdasarkan Keputusan Dewan Juri yang diumumkan pada Kamis (18/11) di Banda Aceh.

Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah Kota Langsa, Supriariadi  SPd mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga Kepala SMALB Langsa tersebut mampu meraih juara I pada ajang lomba tersebut.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan doa serta dukungan seluruh stakeholder pendidikan khusus di Kota Langsa kita dapat meraih prestasi ini,” ujar Supriariadi.

Dikatakan Supriariadi bahwa ia berharap prestasi tersebut menjadi motivasi untuk Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) lainnya yang juga akan ikut Lomba Guru Berprestasi jenjang SMA/SMK dalam waktu dekat.

“Jika kita mau berusaha, bekerja keras dan diberi kesempatan, pasti juga dapat membanggakan,” harap Kacabdin Wil Kota Langsa tersebut.

Supriariadi tidak lupa mengucapkan Selamat kepada Basyit Wulan Istiqamah selaku Kepala SMALB Kota Langsa atas prestasinya dengan hadiah umrah plus uang pembinaan Rp 10 juta rupiah dari Dinas Pendidikan Aceh.

Sementara itu Kasi Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan, Hamzah MA mengatakan bahwa lomba tersebut dibagi dua tahap dan ini adalah tahap pertama yaitu jenjang SD, SMP dan PKLK yang telah digelar di sejumlah tempat di Banda Aceh.

“Akan menyusul jenjang SMA dan SMK dari tiga mata Lomba Guru Berprestasi yang akan diikuti yaitu Kepsek SMA/SMK Berprestasi, Guru SMA/SMK Berprestasi dan Tenaga Administrasi Berprestasi,” tutur Hamzah. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *