Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM. Tapaktuan – Pada gelaran pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) berprestasi dan inspiratif tingkat Kabupaten Aceh Selatan jenjang SMA tahun 2021 telah menghasilkan para juara yang akan mewakili ke tingkat Provinsi Aceh.

Pemilihan PTK berprestasi dan inspiratif itu dilaksanakan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Aceh Selatan di Aula Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Wilayah Aceh Selatan, Senin (15/11/2021).

Peserta yang hadir mengikuti PTK berprestasi selain di ikuti guru, kepala sekolah, tenaga pustakawan, tenaga laboran dan tenaga administrasi sekolah mewakili beberapa SMA yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Dari pantauan mulai pagi hingga jelang sore semua peserta antusias memaparkan materi yang disajikan di hadapan tim penguji yang pernah berpengalaman sebagai mantan kepala sekolah dan guru berprestasi.

Adapun juara satu PTK SMA Kabupaten Aceh Selatan tahun 2021, kategori guru SMA berprestasi juara satu diraih Muhibbuddin, S.Pd dari SMA Negeri 1 Kluet Timur.

Sementara kategori Kepala SMA berprestasi, juara satu Aidillah, S.Pd dari SMA Swasta Insan Madani Meukek. Sedangkan kategori Pustakawan SMA berprestasi juara satu atas nama Yutri Arpiana, A.Md dari SMA Swasta Insan Madani Meukek.

Untuk kategori Laboran SMA berprestasi juara satu diraih Nova Merlinda, A.Md dari SMA Negeri 1 Pasieraja. Sementara kategori tenaga administrasi sekolah M. Ali Darmi, A.Md dari SMA Negeri 1 Pasieraja keluar sebagai juara satu.

Masing-masing juara selain diberikan sertifikat juga memperoleh uang pembinaan dan berhak mewakili Kabupaten Aceh Selatan ke pemilihan PTK berprestasi ke tingkat Provinsi Aceh.

Kontributor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *